Speaker Tahan Banting Philips Shoqbox

Posted by Unknown Saturday, September 29, 2012 0 komentar
Sorotan Terkini - Artikel kali ini saya akan memberikan artikel yang dapat bermanfaat untuk anda semua, artikel kali ini adalah Speaker Tahan Banting Philips Shoqbox | Speaker Philips | Harga Speaker Philips. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang ingin manambah atau membeli Gadget terbaru.

Bagi anda yang sangat hobi kegiatan diluar rumah dan anda juga ingin disepanjang jalan ditemani oleh alunan lagu favorit anda, Philips Shoqbox ini jawabannya. Mobile Speaker besutan Philips ini dapat dikoneksikan ke beragam player digital via koneksi Bluetooth.

Philips Shoqbox
Speaker Tahan Banting Philips Shoqbox
Disain Speaker Portable ini cukup trendi, bodinya dilapisin karet tangguh dan tahan banting, benturan dan percikan air. Terdapat pula beberapa pilihan seperti warna hitam, putih, hijau, ungu. Disalah satu sisi speaker terdapat "ring" untuk menggantungkan speaker dengan menggunakan carabiner. Disediakan pula port USB dan jack Audio 3.5mm yang ada di bodi gadget ini juga terlindungi oleh penutup berbahan karet.

Speaker ini didukung sepasang driver neodymium 4 watt (magnet system) dan radiator Bass wOOx. Terdapat juga built-in mic di Shoqbox yang berguna untuk keperluan komunikasi, Motion sensor pun juga tertanam di mobile speaker ini yang berfungsi mengontrol player musik lewat sentuhan dan menggeser. Area yang dijangkau kemampuan Bluetooth speaker ini sekitar 10 Meter.

Di pasaran, speaker portable yang hampir mirp dengan Granat ini dibanderol US$179.99 atau sekitar Rp 1.6 Jutaan.

Bagaimana, apakah anda ingin memilikinya ? Sekian informasi tentang Speaker Tahan Banting Philips Shoqbox, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yaitu  Sony Smart Wireless Headset Pro. Tunggu artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Speaker Tahan Banting Philips Shoqbox dan anda bisa menemukan artikel Speaker Tahan Banting Philips Shoqbox ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/09/speaker-tahan-banting-philips-shoqbox.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Speaker Tahan Banting Philips Shoqbox ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Speaker Tahan Banting Philips Shoqbox sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment