Tips Agar Membaca Pesan BBM Tanpa Ketahuan si Pengirim

Posted by Unknown Friday, June 22, 2012 0 komentar
Tips Agar Membaca Pesan BBM Tanpa Ketahuan si Pengirim, Tips Ampuh Membaca Pesan Tanpa Ketahuan si Pengirim - Sungguh sangat menikmati malam ini saya dapat melanjutkan menulis artikel. Artikel kali ini akan membahas Tips dan Trik Blackberry | Trik Blackberry | Trik Blackberry Terbaru, tips dan trik ini dapat digunakan dengan mudah untuk kawan-kawan semua. saya juga akan menyertakan picture agar dapat dengan mudah dimengerti. baca juga Daftar Harga Blacberry Terbaru Juni 2012.

Bagi para pengguna Blackberry Messenger yang lebih akrab disapa dengan BBM, yang juga salah satu aplikasi gacoan dari gadget yang bermarkas di Kanada ini. Kawan-kawan pun tahu ketika mendapatkan notifikasi messenger dari keluarga, sahabat, rekan kerja atau pun dari sang kekasih pasti terdapat tanda checklist dan terdapat huruf kecil seperti D yang berarti Delivered (terkirim atau pesan telah terkirim) dan R yang berarti Read (baca atau pesan telah terbaca).

Suatu ketika pasti kawan semua ingin membaca pesan tersebut karena begitu penasaran tetapi dengan cara bagaimana agar tidak ketahuan si pengirim saat baca pesan tersebut ? benar bukan ? saya akan memberikan Tips Agar Membaca Pesan BBM Tanpa Ketahuan si Pengirim. Penasaran bukan ? simak langsung kawan, cekidot !

1. Langkah awal adalah menjalankan aplikasi BBM (Blackberry Messenger).

Trik BBM Terbaru

2. Tekan tombol menu, pilih menu Options. 

Trik BBM Terbaru

3. Turunkan menu tampilan Menu Options ke pilihan Save Chat History ubah menjadi Never menjadi Media Card atau Device. 

Trik BBM Terbaru

Trik BBM Terbaru

4. Klik Ok ketika muncul tampilan seperti ini.

Trik BBM Terbaru

5. Tekan tombol Back dan klik Save.

Trik BBM Terbaru


Seharusnya sekarang kawan sudah dapat membaca pesan BBM yang masuk tanpa mengirim notifikasi R ke si penerima, dengan menggunakan trik tersebut.

6. jika menggunakan OS 6 keatas jangan membuka notifikasi BBM dari bawah jam, tetapi masuk ke aplikasi BBM yang berada di menu setelah itu highlight si pengirim tetapi cukup diarahkan saja.

Trik BBM Terbaru 

Trik BBM Terbaru


7. setelah itu tekan menu dan pilih View Chat History.

Trik BBM Terbaru 

8. buka pilihan terakhir atau berdasarkan tanggal si pengirim.

Trik BBM Terbaru


9. dan kawan semua bisa leluasa melihat isi pesan tersebut.

Mudah bukan Tips Agar Membaca Pesan BBM Tanpa Ketahuan si Pengirim. Bisa juga kawan mendownload aplikasi seperti Peep It di Appworld caranya sama, hanya pada saat notifikasi masuk kita buka pesan tersebut lewat shortcut atau aplikasi Peep It tersebut.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan, semoga Tips Agar Membaca Pesan BBM Tanpa Ketahuan si Pengirim ini dapat bermanfaat buat kawan-kawan semua. tunggu Tips dan Trik selanjutnya hanya di sorotan terkini.


Anda sedang membaca artikel tentang Tips Agar Membaca Pesan BBM Tanpa Ketahuan si Pengirim dan anda bisa menemukan artikel Tips Agar Membaca Pesan BBM Tanpa Ketahuan si Pengirim ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/06/tips-agar-membaca-pesan-bbm-tanpa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Agar Membaca Pesan BBM Tanpa Ketahuan si Pengirim ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Agar Membaca Pesan BBM Tanpa Ketahuan si Pengirim sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment