Sony Smart Wireless Headset Pro

Posted by Unknown Saturday, September 29, 2012 0 komentar
Sorotan Terkini - Artikel kali ini saya akan memberikan artikel yang dapat bermanfaat untuk anda semua, artikel kali ini adalah Sony Smart Wireless Headset Pro | Headset Sony Terbaru | Headset Bluetooth dan MP3 Player. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang ingin manambah atau membeli Gadget terbaru.

Sebagai headset Bluetooth, Sony dapat dikoneksikan ke 2 smartphone sekaligus secara bersamaan. Hal ini dikarenakan kemampuan teknologi Bluetooth 3.0 yang juga mendukung kemampuan autopairing. Sekarang tak perlu lagi repot untuk mengambil ponsel anda dari saku baju atau celana jika ada telepon atau sms maupun email. Dengan mudah anda dapat melihatnya dilayar OLED B&W Sony Smart Wireless Headset Pro.

Sony Smart Wireless Headset Pro
Sony Smart Wireless Headset Pro
Selain memiliki fungsi utamanya sebagai headset, fitur tambahan yakni fitur tambahan MP3 Player dan Radio FM. Dengan cermat gadget ini akan otomatis mendeteksi katalog lagu dari kartu memori (MicroSD) dan memutarnya via panel musik yang ada di sisi bodi.

Gadget ini mengandalkan baterai unibodi yang sanggup standby hingga 650jam dan untuk memutar musik nonstop selama 11jam. Sony Smart Wireless Headset Pro dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.2 jutaan.

Bagaimana, apakah anda ingin memilikinya ? Sekian informasi tentang Sony Smart Wireless Headset Pro, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yaitu New Nikon CoolPix S800C. Tunggu artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Sony Smart Wireless Headset Pro dan anda bisa menemukan artikel Sony Smart Wireless Headset Pro ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/09/sony-smart-wireless-headset-pro.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony Smart Wireless Headset Pro ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Smart Wireless Headset Pro sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment