New Nikon CoolPix S800C

Posted by Unknown Saturday, September 29, 2012 0 komentar
Sorotan Terkini - Artikel kali ini saya akan memberikan artikel yang dapat bermanfaat untuk anda semua, artikel kali ini adalah  New Nikon CoolPix S800C | Kamera Nikon Terbaru | Spesifikasi dan Harga Nikon CoolPix S800C. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang ingin manambah atau membeli Gadget terbaru.

Kamera digital saku besutan Nikon satu ini memiliki kelebihan yang tak dimiliki oleh kamera digital saku lainnya. Kamera ini dioperasikan oleh system operasi Android, sehingga kamera digital ini dapat tersambung ke dunia maya dan dapat juga bermain game. 

Nikon terbaru
New Nikon CoolPix S800C 
Dengan sokongan Android 2.3 Gingerbread, selain bisa menjepret fasilitas yang dimilikinya melimpah. Misalnya internet, game, mail, youtube, maps serta market yang disediakan untuk mendownload kebutuhan kamera anda. 

Untuk akses ke dunia maya tersebut, kamera ini juga dibekali koneksi Wi-Fi. Oh iya hampir lupa masalah lensa, kamera saku ini menggunakan 25-250mm ini juga didukung fitur GPS. Layar yang dimiliki 3.5 inch OLED screen. Sensor kamera Nikon CoolPix S800 sebesar 16 Megapixel plus lensa zoom 10x 25-250mm dan dapat mengcapture video full HD 1080 @30fps. Kabar baiknya kamera sekeren dan kaya fitur ini dibanderol sekitar US$ 349,95 atau sekitar Rp 3.3jutaan lho.

Bagaimana, apakah anda ingin memilikinya ? kita tunggu saja kedatangannya. Sekian informasi tentang New Nikon CoolPix S800C, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yaitu  Spesifikasi Ninja 250R Terlengkap. Tunggu artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang New Nikon CoolPix S800C dan anda bisa menemukan artikel New Nikon CoolPix S800C ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/09/new-nikon-coolpix-s800c.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel New Nikon CoolPix S800C ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link New Nikon CoolPix S800C sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment