Smartphone dengan Baterai Paling Awet

Posted by Unknown Sunday, September 23, 2012 0 komentar
Smartphone dengan Baterai Paling Awet - Artikel kali ini saya akan memberikan artikel yang dapat bermanfaat untuk anda semua, artikel kali ini adalah Smartphone dengan Baterai Paling Awet | 5 Smartphone dengan Baterai Paling Awet | Smartphone Baterai Paling Awet. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang sedang mencari info tentang Smartphone.

Membawa Smartphone saat ini kemana kita pergi dari kantor ke rumah dalam satu genggaman kita terus melakukan kegiatan di Smartphone tersebut dari Browsing, Transaksi Online, Pengolah Teks dan Memutar Musik. Konsekuensinya baterai akan menjadi lebih boros jika kita melakukan semuanya dalam 1 genggaman. Yuk kita simak 5 Smartphone dengan Betarai Paling Awet.

1. HTC Evo 4G LTE

HTC Evo 4G LTE
HTC Evo 4G LTE
HTC Evo 4G LTE mampu bertahan hingga 10 jam 13 menit sbelum benar-benar mati. Seperti saudaranya HTC One X , Evo memiliki kualitas kamera yang menawan dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich dan memiliki kapasitas baterai 2000mAh. 

2. Motorola Droid Razr Maxx

Motorola Droid Razr Maxx
Motorola Droid Razr Maxx
Razr Maxx mampu berjuang hingga 15 jam 16 menit. Smartphone ini ditenagai dengan processor Dual Core dan baterai bertenaga 3300mAh sangat besar bukan. Tetapi kelemahannya adalah jika baterai rusak tidak mudah untuk menggantinya karena sifatnya yang built in menyatu dengan body.

3. Motorola Photon Q 4G LTE

Motorola Photon Q 4G LTE
Motorola Photon Q 4G LTE
Motorola photon ini memiliki kelebihan dengan layar yang lebih terang serta baterai sebesar 1785mAh saja.

4. Samsung Galaxy SIII

Samsung Galaxy SIII
Samsung Galaxy SIII
Samsung Galaxy SIII ini memiliki daya tahan sebesar 9 jam 24 menit. SIII memiliki daya yang lebih irit meskipun dibekali fitur-fitur canggih karena dukungan baterai sebesar 2100mAh. Hanya saja harga yang cukup tinggi yang harus dipertimbangkan.

5. Sony Experia Ion

Sony Experia Ion
Sony Experia Ion
Sony Xperia Ion mungkin bukan menjadi smartphone tercepat dan tercanggih di dunia, tetapi smartphone ini memiliki daya tahan yang solid. Kapasitas baterai yang dimiliki sebesar 1900mAh

Sekian informasi tentang Smartphone dengan Baterai Paling Awet, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yaitu Siap Luncur Samsung Galaxy Camera. Tunggu artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Smartphone dengan Baterai Paling Awet dan anda bisa menemukan artikel Smartphone dengan Baterai Paling Awet ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/09/smartphone-dengan-baterai-paling-awet.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Smartphone dengan Baterai Paling Awet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Smartphone dengan Baterai Paling Awet sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment