Siap Luncur Galaxy Camera 16MP

Posted by Unknown Sunday, September 23, 2012 0 komentar
Siap Luncur Galaxy Camera 16MP - Artikel kali ini saya akan memberikan artikel yang dapat bermanfaat untuk anda semua, artikel kali ini adalah Siap Luncur Galaxy Camera 16MP | Samsung Galaxy | Galaxy Camera. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang sedang mencari Gadget dengan teknologi canggih.

Galaxy Camera mengkombinasi fotografi dengan kinerja tinggi dengan platform Android terbaru yaitu 4.1 Jelly Bean. Smartphone ini sangat sempurna bagi yang sangat hobi fotografi karena memiliki kualitas yang tinggi.

Galaxy Camera 16MP
Siap Luncur Galaxy Camera 16MP
Galaxy Camera menawarkan kamera point-and-shoot 16 MP yang serta disematkan Sensor BSI CMOS yang mampu memberikan gambar dengan kualitas yang brilian. Sedangkan Lensa aperture 23mm memberikan sudut pandang yang lebar untuk kualitas terbaik. Lensa ini juga dapat memberikan 21 kali optical zoom.

FItur lainya memiliki processor quadcore 1.4GHz Cortex-A9, Layar super Clear LCD, capacitive touchscreen serta Galaxy Camera ini dapat zoom in dan shoot melalui suara. Kemampuan konektivitasnya terhubung ke jaringan WiFi, jaringan 3G bahkan 4G, memiliki Bluetooth 4.0.

Pasti anda sangat ingin membelinya bukan, kita tunggu saja launchingnya di Indonesia. Sekian informasi tentang Siap Luncur Galaxy Camera 16MP, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yaitu  Tablet dan Smartphone Tahan Air Dari Sony. Tunggu artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Siap Luncur Galaxy Camera 16MP dan anda bisa menemukan artikel Siap Luncur Galaxy Camera 16MP ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/09/siap-luncur-galaxy-camera-16mp.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Siap Luncur Galaxy Camera 16MP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Siap Luncur Galaxy Camera 16MP sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment