Tablet dan Smartphone Tahan Air Dari Sony

Posted by Unknown Sunday, September 23, 2012 0 komentar
Tablet dan Smartphone Tahan Air Dari Sony - Artikel kali ini saya akan memberikan artikel yang dapat bermanfaat untuk anda semua, artikel kali ini adalah Tablet dan Smartphone Tahan Air Dari Sony | Smartphone Sony | Tablet Sony. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang sedang mencari Smartphone.

Sony Mobile telah mengumumkan barisan terbaru Smartphone Xperia pada ajang IFA 2012 di Berlin. Sony pun telah meluncurkan Tablet pertamanya yaitu Sony Xperia Tablet S. Disamping itu tak ketinggalana juga handphone pintar dari keluarga Xperia yaitu Sony Xperia J, Xperia T dan Xperia V. 

Sony Xperia Terbaru
Tablet dan Smartphone Tahan Air Dari Sony 
Dari ketiga smartphone itu yang paling superior adalah Sony Xperia T dengan kelebihan camera 13 MP, Video HD, Layar 4.6 inch dan Android ICS. Gak kalah ketinggalan Smartphone superior ini juga disematkan processor dual-core 1.5 GHz Snapdragon serta memiliki 1GB RAM dan memori internal 16GB Xperia T juga siap di upgrade ke Android versi 4.1 JellyBean.

Sony Xperia V kurang lebihnya hampir sama dengan Xperia T hanya saja memiliki kelebihan mempunyai jaringan LTE untuk browsing supercepat dan mampu tahan air dikedalaman 1 meter. Xperia V ini lebih mengutamakan fungsi multimedia dengan fitur seperti kamera 13 MP Sony Exmor R, layar 4.3 inch, kapasistas memori 1GB RAM dan 8GB Internal serta Slot MicroSD.

Sedangkan Sony Xperia J memiliki keunggulan desain eye catching  yang lebih menjurus ke desain dan harga terjangkau, type ini memiliki layar 4" Gorilla Glass, processor single core 1 Ghz dan chip grafis Adreno 200. Kamera yang disematkan di Smartphone satu ini hanya 5MP, sedangkan untuk memori 512MB untuk RAM dan 4GB untuk Internal tak lupa juga disematkan Slot MicroSD hingga 32GB.

Produk Xperia Tablet S ini adalah sebagai suksesor dikelas tablet sony sebelumnya. Tablet ini telah mendukung quadcore Nvidia Tegra 3 dan tablet ini dapat digunakan indoor ataupun outdoor.

Pasti anda sangat ingin membelinya bukan, kita tunggu saja launchingnya di Indonesia. Sekian informasi tentang Tablet dan Smartphone Tahan Air Dari Sony, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yaitu Spesifikasi Netbook Asus Eee PC 1225. Tunggu artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Tablet dan Smartphone Tahan Air Dari Sony dan anda bisa menemukan artikel Tablet dan Smartphone Tahan Air Dari Sony ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/09/tablet-dan-smartphone-tahan-air-dari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tablet dan Smartphone Tahan Air Dari Sony ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tablet dan Smartphone Tahan Air Dari Sony sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment