Cara Telepon Gratis dari Android

Posted by Gembul Wednesday, September 26, 2012 1 komentar
Cara Telepon Gratis dari Android - Artikel kali ini saya akan memberikan artikel yang dapat bermanfaat untuk anda semua, artikel kali ini adalah Cara Telepon Gratis dari Android | Telpon Gratis | Aplikasi Telepon Gratis di Android. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang ingin memnafaatkan kecanggihan dari Smartphone anda.

Sampai saat ini, tren telepon gratis dari operator memang masih heboh-hebohnya. Tetapi namanya telepon menggunakan pulsa tetap saja hitungannya mahal. Dengan adanya fasilitas "Push To Talk" dari bawaan handphone atau melalui aplikasi pihak ketiga ini menjadi solusi yang tepat untuk irit pulsa. 

Layanan serupa Walkie Talkie ini memanfaatkan jalur data yang sudah semakin terjangkau anda pun juga dapat memnafaatkan hotspot Wi-Fi. Yuk kita lihat langkah-langkah Cara Telepon Gratis dari Android.

Telpon Gratis di Android
Cara Telepon Gratis dari Android

Cara Telepon Gratis dari Android

Download dan Pengaturan Awal
  1. Download Aplikasi seperti Zello Walkie Talkie dari Google Play
  2. Setelah selesai mendownload Install terlebih dahulu
  3. Setelah penginstalan selesai, jalankan aplikasi tersebut
  4. Anda akan diminta akun, maka buatlah sesuai data anda.
Cara Penggunaan
  1. Klik tombol menu untuk menambahkan kontak dan tunggu hingga rekan anda mengkonfirmasinya.
  2. Untuk memulai ngobrol, klik akun teman anda dan anda akan mendapat beberapa pilihan.
  3. Tekan beberapa saat "Hold and Speak" hingga terdengar bunyi "beep" dan indikator koneksi berubah menjadi biru kemerahan, lalu anda dapat memulai bicara. Lepas "Hold and Speak" untuk memberi kesempatan rekan anda membalas.
Fitur tambahan dari aplikasi tersebut diantaranya: Chat Room, Status Akun, Status Message, History Percakapan dan pengaturan Alerts dan Interface.

Bagaimana, apakah anda ingin mencobanya ? ikuti langkah-langkah diatas maka anda dapat menelpon sahabat anda tanpa mengeluarkan pulsa. Selamat mencoba.


Sekian informasi tentang Cara Telepon Gratis dari Android, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yaitu Cara Mengatasi Lambatnya Saat Browsing di BlackBerry. Tunggu artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Telepon Gratis dari Android dan anda bisa menemukan artikel Cara Telepon Gratis dari Android ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/09/cara-telepon-gratis-dari-android.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Telepon Gratis dari Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Telepon Gratis dari Android sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

1 komentar: