Cara Berbagi Aplikasi Android

Posted by Unknown Wednesday, September 26, 2012 0 komentar
Cara Berbagi Aplikasi Android - Artikel kali ini saya akan memberikan artikel yang dapat bermanfaat untuk anda semua, artikel kali ini adalah Cara Berbagi Aplikasi Android | Aplikasi Android | Cara Mudah Berbagi Aplikasi Android. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang ingin memnafaatkan kecanggihan dari Smartphone anda.

Bagi anda yang memiliki ponsel android dan anda memiliki banyak aplikasi atau game yang membuat kerabat-kerabat anda ingin memilikinya anda pun tak harus menyuruh mereka untuk mencarinya di Market. 

Anda dapat menggunakan AppShare untuk berbagi aplikasi android. AppShare ini akan mengirimkan informasi yang akurat tentang sebuah aplikasi yang terinstal di ponsel android ke perangkat android lain, sehingga pengguna android lain dapat dengan mudah untuk menginstal via Market tanpa perlu searching.

AppShare
Cara Berbagi Aplikasi Android
Berikut ini langkah-langkah Cara Berbagi Aplikasi Android
  1. Pastikan Bluetooh anda Aktif.
  2. Jalankan aplikasi AppShare
  3. Checklist aplikasi yang anda bagikan ke kerabat anda.
  4. Pilih Share Selected Apps
  5. Muncul beberapa menu koneksi, gunakan koneksi Bluetooth
  6. Pilih Scan For Device untuk mencari koneksi kerabat anda
  7. Setelah proses pengiriman selesai maka di ponsel teman anda akan ada notifikasi.
  8. Sentuh notifikasi hasil pengiriman tadi.
  9. Maka akan muncul HTML Viewer, anda klik URL
  10. Pilih Market untuk membukanya dari Google Play
  11. Setelah terbuka anda dapat mendownloadnya tanpa harus searching terlalu lama
Sangat mudah bukan untuk mengikuti langkah-langkah diatas ? Selamat Mencoba.


Sekian informasi tentang Cara Berbagi Aplikasi Android, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yaitu Cara Telepon Gratis dari Android. Tunggu artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Berbagi Aplikasi Android dan anda bisa menemukan artikel Cara Berbagi Aplikasi Android ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/09/cara-berbagi-aplikasi-android.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Berbagi Aplikasi Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Berbagi Aplikasi Android sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment