Cara Mengatasi Lambatnya Saat Browsing di BlackBerry

Posted by Unknown Tuesday, September 25, 2012 0 komentar
Cara Mengatasi Lambatnya Saat Browsing di BlackBerry - Artikel kali ini saya akan memberikan artikel yang dapat bermanfaat untuk anda semua, artikel kali ini adalah Cara Mengatasi Lambatnya Saat Browsing di BlackBerry | Mengatasi Masalah Pada Browser BlackBerry | Mengatasi BlackBerry Bermasalah. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang sedang dapat masalah dengan Smartphone anda.

Kita akan membahas cara mengatasi lambatnya saat browsing di BlackBerry, cara ini adalah cara ampuh untuk mengatasi hang atau 'lag' saat kita berselancar didunia maya di smartphone blackberry. Ada baiknya setelah kita melakukan browsing kita hapus file-file penganggu, kita juga bisa sekaligus membersihkan 'cache' serta histori dari alamat situs yang pernah dibuka.

BlackBerry Bermasalah
Cara Mengatasi Lambatnya Saat Browsing di BlackBerry
Berikut ini langkah langkah Cara Mengatasi Lambatnya Saat Browsing di BlackBerry.

1. Buka menu browser

2. Setelah masuk ke browser, klik tombol menu dan pilih "options".

3. Klik "Cache Operations"

4. Tekan tombol pilihan ditiap konten yang ingin anda bersihkan. Mulai dari "Clear History", Pushed content serta "cookie cache".

5. Setelah selesai, semua indikator akan menunjukan angka nol (0).

Mudah bukan, dengan melakukan cara diatas anda dapat browsing dengan ringan tanpa BlackBerry anda harus "lag" atau hang.

Sekian informasi tentang Cara Mengatasi Lambatnya Saat Browsing di BlackBerry, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yaitu Cara Upgrade OS BlackBerry. Tunggu artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengatasi Lambatnya Saat Browsing di BlackBerry dan anda bisa menemukan artikel Cara Mengatasi Lambatnya Saat Browsing di BlackBerry ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/09/cara-mengatasi-lambatnya-saat-browsing.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mengatasi Lambatnya Saat Browsing di BlackBerry ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mengatasi Lambatnya Saat Browsing di BlackBerry sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment