Cara Upgrade OS BlackBerry

Posted by Unknown Monday, September 24, 2012 0 komentar

Cara Upgrade OS BlackBerry - Artikel kali ini saya akan memberikan artikel yang dapat bermanfaat untuk anda semua, artikel kali ini adalah  Cara Upgrade OS BlackBerry | OS BlackBerry | Upgrade BlackBerry dengan Mudah. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang sedang dapat masalah dengan Smartphone anda.

Berikut ini hal pertama yang harus anda lakukan dalam penginstalan OS terbaru ke BlackBerry anda adalah mengunduh File Instalasi BlackBerry Device Software. Sangat disarankan untuk menggunakan komputer yang memiliki koneksi stabil dan cepat.

Upgrade OS BlackBerry
Cara Upgrade OS BlackBerry

Cara Upgrade OS BlackBerry

Proses Download

1. Melalui Browser PC, buka alamat
http://id.blackberry.com/support/downloads/download_sites.jsp
lalu anda pilih nama operator yang anda gunakan.

2. Pilih perangkat BlackBerry yang anda gunakan lalu klik NEXT.

3. Klik download pada bagian "BlackBerry Handheld  Software v5.0.0.."

4. Lengkapi data anda pilih "yes" setelah pernyataan "I confirm the information set out aboce is accurate and current".

5. Pilih "agree" dan klik "next"

6. Klik Download

Proses Upgrade

Sebelum melakukan proses upgrade anda dapat membackup terlebih dahulu. Setelah melakukan back up data ikuti proses upgrade dibawah ini.

1. Instal file yang tadi anda download di PC anda.

2. Ikuti petunjuk instalasi dan anda tak perlu membuka dekstop manager.

3. Klik finish jika telah selesai instalasi.

4. Masuk ke direktori C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\AppLoader\Loader.exe dan double klik pada loader.exe

5. Ikuti petunjuk dengan klik next pada setiap jendela yang muncul.

6. Pada jendela yang menampilkan "Device Application Selection" anda dapat memilih bahasa yang ingin anda inputkan kemudian pilih next.

7. Ketika muncul jendela selanjutnya akan muncul "Automaticaly back up the device application data..." checklist dan pilih next.

8. Klik Finish.

9. Sistem akan menjalankan proses upgrade, ingat jangan lepaskan sampai muncul jendela "The loading operation was succesfull".

Tips Upgrade BlackBerry BM

1. Lakukan langkah dari nomer 1-3

2. Hapus file "vendor.xml" pada direktori C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\AppLoader\

3. Setelah itu lakukan seperti upgrade biasa.

Mudah bukan mengupgrade BlackBerry anda sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya. Sekian informasi tentang Cara Upgrade OS BlackBerry, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yaitu Cara Menyembunyikan FIle di BlackBerry. Tunggu artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Upgrade OS BlackBerry dan anda bisa menemukan artikel Cara Upgrade OS BlackBerry ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/09/cara-upgrade-os-blackberry.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Upgrade OS BlackBerry ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Upgrade OS BlackBerry sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment