Foto dan Biodata Lengkap David Beckham

Posted by Unknown Saturday, April 20, 2013 1 komentar
Sorotan Terkini - Artikel kali ini saya akan memberikan sebuah profil dari pemain sepakbola International, siapakah dia ? Dia adalah pemain ganteng dari kerajaan Inggris yaitu David Beckham. Beckham merupakan putra dari David Edward Alan "Ted" Beckham dan Sandra Georgina West. Karir Beckham dimulai ketika dia menandatangani kontrak profesional bersama Manchester United, membuat debut ke tim inti pada tahun 1992 di usia 17 tahun. 

Debut pertamanya bersama tim senior MU terjadi saat dia menjadi pemain pengganti di ajang Piala Liga saat melawan Brighton & Hove Albion. Pada tanggal 7 Desember 1994, Beckham membuat debutnya di Liga Champions dan berhasil mencetak 1 gol ketika melawan Galatasaray. Dia kemudian dipinjamkan ke Preston North End di musim 1994–1995 untuk mendapatkan pengalaman. Penampilannya pun menawan, mencetak 2 gol dalam 5 kali penampilan. Golnya yang sangat terkenal yaitu tercipta langsung dari tendangan penjuru. Beckham akhirnya kembali Manchester United dan membuat debut di Premier League pada tanggal 2 April 1995, saat laga tanpa gol melawan Leeds United.

Beckham ditetapkan sebagai kapten Inggris pada tanggal 15 November 2000 dan ikut bermain di pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Termasuk ketika mengalahkan Jerman di Muenchen. Puncak kepahlawanannya terjadi ketika menghadapi Yunani pada 6 Oktober 2001, di pertandingan terakhir kualifikasi piala dunia, Inggris setidaknya perlu meraih 1 poin untuk membuat Inggris bermain di Piala Dunia, Inggris tertinggal 2-1 dari Yunani dan waktu tinggal sedikit lagi di saat para pemain Inggris bermain buruk, Beckham menjadi inspirator. Sesaat sebelum pertandingan berakhir, Teddy Sheringham dilanggar pemain Yunani 8 yard dari kotak penalti Yunani, Inggris mendapat tendangan bebas dan Beckham mengambil tendangan bebas itu. Tendangan bebas melengkung khasnya ia berhasil memperdaya penjaga gawang Yunani, Antonis Nikopolidis. Pada tahun ini Beckham menjadi BBC Sports Personality of the Year dan menjadi peringkat dua Pemain Terbaik Dunia, hanya kalah dari Luis Figo.

Biodata Lengkap David Beckham

Nama Lengkap : David Robert Joseph Beckham
Tempat Lahir : Leytonstone, London, England
Tanggal Lahir : 2-Mei-75
Kebangsaan : England
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : Paris Saint-Germain

Foto Lengkap David Beckham

David Beckham

David Beckham

David Beckham

David Beckham

David Beckham

David Beckham

David Beckham

Demikian Artikel dari saya, semoga Foto dan Biodata Lengkap David Beckham dapat membantu anda untuk mengetahui profil pemain bola.
Anda sedang membaca artikel tentang Foto dan Biodata Lengkap David Beckham dan anda bisa menemukan artikel Foto dan Biodata Lengkap David Beckham ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2013/04/foto-dan-biodata-lengkap-david-beckham.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto dan Biodata Lengkap David Beckham ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto dan Biodata Lengkap David Beckham sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

1 komentar: