Tips Cerdas Sebelum Membeli Mobil Bekas

Posted by Unknown Friday, June 22, 2012 3 komentar
Tips Cerdas Sebelum Membeli Mobil Bekas - Untuk artikel kali ini saya akan memberikan artikel tentang dunia otomotif, ini atikel Tips dan Trik yang ketiga saya buat. Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tips tentang Gadget dan Kesehatan, pada kesempatan ini saya akan memberikan Tips Cerdas Sebelum Membeli Mobil Bekas | Membeli Mobil Bekas Juni 2012 | Tips Membeli Mobil Bekas. Semoga tips dari saya ini bermanfaat dan dapat membantu kawan semua untuk dapat membeli mobil bekas dengan kualitas oke. mari kita simak Tips Cerdas Sebelum Membeli Mobil Bekas.

Mobil Bekas
Tips Cerdas Sebelum Membeli Mobil Bekas
Membeli mobil bekas justru bukan pilihan yang salah ketika kita hendak membeli mobil, meskipun kita memiliki keuangan yang cukup untuk membeli mobil yang baru tetapi pasti kita berpikir untuk kebutuhan yang lain. Mungkin dengan kita membeli mobil bekas dengan harga sedikit miring dari harga barunya ini kita dapat memanage urusan kebutuhan kita yang lain. Tapi jangan keburu dulu untuk membeli mobil bekas, jangan sampai kita membeli mobil bekas tetapi kualitas tidak begitu baik. Kita disini dapat memberikan Tips Cerdas Sebelum Membeli Mobil Bekas dengan harga murah dan kualitas siap laju dari sabang sampai maraoke. hehehehe


Langkah - langkah pertama yang kita lakukan saat hendak membeli mobil bekas :

1. Tujuan membeli mobil.
Kita harus menentukan tujuan membeli mobil sebelum kita membeli. Seperti untuk keluarga pasti kita mengingingkan sebuah mobil dengan interior yang lega atau juga untuk berpergian jauh dengan bahan bakar yang lebih efisiensi.

2. Fitur Bawaan Mobil.
Sebelum membeli kita juga harus tahu fitur apa sajakah yang tersedia dalam mobil tersebut. Catat semua fitur yang kita ketahui seperti AC, MusikPlayer dsb. Jangan lupa dengan fasilitas safety seperti airbag, rem ABS, Child Door Lock dll.

3. Hitunglah besarnya kemampuan Finansial saat hendak membeli mobil.
Ini yang perlu anda harus cermati, meskipun mobil bekas menawarkan harga mobil yang lebih murah tetapi tetap harus menghitung kebutuhan finansial Anda. Banyak opsi-opsi seperti uang muka dan pembayaran bulanan jika melakukan transaksi kredit.

cari informasi dari rekan, orang yang paham tentang mobil untuk melihat kondisi mobil performa mobil, ketersediaan komponen atau sparepart. Nah dari itulah Anda dapat menentukan mobil mana yang dapat anda pilih.

Note :
Rambu-rambu yang harus anda ingat.
  • Ambilah sebuah keputusan dengan kepala dingin.
  • Membeli barang bekas bisa juga membeli masalah orang lain.
  • Cermati kondisi part seperti pipa yang bocor, oli yang berceceran dsb.
  • Test Drive sebelum membelinya.
  • Hati-Hati dengan pemalsuan odometer.
  • Melakukan transaksi dengan aman
Demikian  Tips Cerdas Sebelum Membeli Mobil Bekas dari saya, semoga tips ini sangat bermanfaat buat Anda yang ingin membeli mobil atau teman dan saudara Anda yang ingin membeli mobil bekas. dengan adanya tips ini semoga dapet membantu, tunggu juga Tips dan Trik yang tak kalah manfaatnya hanya di sorotan terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Cerdas Sebelum Membeli Mobil Bekas dan anda bisa menemukan artikel Tips Cerdas Sebelum Membeli Mobil Bekas ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/06/tips-cerdas-sebelum-membeli-mobil-bekas.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Cerdas Sebelum Membeli Mobil Bekas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Cerdas Sebelum Membeli Mobil Bekas sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

3 komentar:

  1. tips yang sangat cerdas, please kunjungan baliknya! -Mobil Bekas

    ReplyDelete
  2. aku emang mau banget beli mobil bekas nih, cuma takut terpanas sama fitur bawaan pengguna lama, misalnya jok kulit, audio, ban dan velg. soalnya mobil yang aku sempet suka adalah mobil bekas anak muda. tapi aku ngga ngerti soal detail mesin dan lainnya nih.

    ReplyDelete