Tips Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

Posted by Unknown Friday, June 22, 2012 0 komentar
Tips Alami Menghilangkan Bekas Jerawat - Allhamdulillah hari ini saya diberi kenikmatan untuk menulis artikel yang membahas tentang Tips Alami Menghilangkan Bekas Jerawat | Menghilangkan  Jerawat dengan cepat | Tips Menghilangkan Bekas Jerawat. Baca juga artikel saya sebelumnya yang sudah membahas Tips Agar Membaca Pesan BBM Tanpa Ketahuan si Pengirim, semoga tips yang saya berikan di pagi ini dapat bermanfaat buat kawan semua.

Menghilangkan bekas jerawat itu bisa dibilang gampang-gampang susah, sudah banyak orang mencoba berbagai segala cara untuk menghilangkan noda hitam yang ditinggalkan bekas jerawat. Alhasil, beberapa orang mungkin dengan gampang menghilangkan bekas jerawat dan beberapa orang pun masih bingung dan terus mencoba segala cara untuk menghilangkan noda bekas jerawat tersebut. Banyak produk kimia yang menawarkan cara cepat menghilangkan bekas jerawat, mungkin dengan adanya produk ini orang beranggapan ini adalah solusi cepat dan tepat untuk menghilangkan bekas jerawat. Mungkin dari sepersekian persen orang yang memakai produk tersebut cocok dan ada juga yang tidak cocok, akhirnya muncul ide untuk membawa ke dokter kulit untuk di beri obat yang tepat. Bayangkan kulit tipis di wajah kita ini telah ternoda oleh unsur-unsur keras dari zat kimia. Seram bukan jika di bayangkan ? Tapi kita pasti dapat solusi secara alami yang tepat di artikel Tips Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat.

Tips Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat


Wajah Berjerawat
Tips Alami Menghilangkan Jerawat
Seringlah membersihkan muka pakai air hangat setiap wajah terasa berminyak.
Kita sering liat dan kita mungkin sering rasakan ketika wajah terasa berminyak saat setelah melakukan aktivitas, kulit wajah pada remaja pun juga mungkin sering berminyak dikarenakan masa puber. Minyak tersebut dapat menutup pori-pori yang akhirnya menimbulkan  jerawat.

Hindari makanan-makanan yang pedas dan berminyak.
Siapa sangka makanan pedas ini dapat menimbulkan jerawat, disini bukan tidak memperbolehkan makan yang terasa pedas tetapi hanya membatasi makanan-makanan pedas dan berminyak.

Menghindari wajah dari asap kendaraan.
Ketika kita lagi berpergian jika sedang naik motor atau lagi nunggu bus di halte, pasti kita sering terkena asap kendaraan. Maka dari itu hindari asap kendaraan itu sebisa mungkin, bisa menggunakan helm saat berkendaraan, memakai sapu tangan dan segera bersihkan wajah anda jika sudah mulai terasa berminyak.

Jika jerawat timbul janganlah di pencet.
Pada saat jerawat muncul pasti tangan kita gatel bukan untuk utak-atik jerawat. nah kita juga tidak tahu bahwa ditangan kita ini mengandung bakteri yang dapat membuat jerawat itu membekas di wajah.

Rajin melakukan olahraga ringan.
sebisa mungkin kita melakukan gerakan-gerakan atau olahraga kecil untuk membakar lemak jahat yang ada di dalam tubuh kita.
Hindari pikiran yang tak perlu (stres).
Ternyata ketika kita memikirkan hal yang baru saja kita alami atau hal yang membuat kita resah itu dapat menimbulkan jerawat. karena pada saat kita memikirkan sesuatu sebagian hormon didalam tubuh ini bekerja tidak karuan dan dapat meimbulkan jerawat.

Cara Alami Menghilangkan Jerawat

  • Jangan memencet jerawat karena dapat menimbulkan infeksi.
  • Segera memberikan obat merah pada saat terjadinya luka atau infeksi.
  • Membuat ramuan dari belimbing wuluh yang ditumbuk halus lalu dicampur air garam hangat secukupnya. Lulur ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori yang melebar karena bekas jerawat.
  • Rajin mengkonsumsi Vit C, E dan berbagai makanan yang mengandur unsur zinc.
Demikian tips yang dapat saya berikan kepada kawan-kawan, semoga tips ini bermanfaat untuk anda. Tunggu Tips dan Trik berikutnya yang tak kalah menarik dengan Tips Alami Menghilangkan Bekas Jerawat, hanya di sorotan terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat dan anda bisa menemukan artikel Tips Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/06/tips-cepat-menghilangkan-bekas-jerawat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment