Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Heboh

Posted by Unknown Wednesday, June 27, 2012 0 komentar
Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Heboh - Artikel dari saya selanjutnya adalah masih membahas tentang sorotan seputar gadget, baca juga profil personil cantik biodata dan foto cantik anisa cherry belle 2012. Semoga Artikel yang saya berikan dapat bermanfaat untuk anda semua. kita simak langsung saja ke topik awal kita.

Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Heboh, memang sedang heboh karena selain Samsung Galaxy SIII yang mengempar seluruh benua. Kini tablet hasil Google yang menggandeng Asus ini juga membuat heboh.

Google Nexus 7
Tablet Google Nexus 7
Kelebihan dari gadget ini kita dapet berinterkasi dengan Google Chrome PC dekstop, menggunakan layar berukuran 7 inchi (1280x800 IPS, Proci QuadCore Tegra 3 Berkecepatan 1,3GHz, nVidia GeForce 12-core GPU, RAM 1GB, Memori terdapat 8GB dan 16GB, kamera depan 1,2MP)

Lain harga jika memori lebih kecil atau besar, seperti :
  • Google Nexus 7 (8GB) ini ditawarkan sekitar 199 USD
  • Google Nexus 7 (16GB) ditawarkan sekitar 249 USD
Perangkat ini akan dijalankan oleh si Robot hijau Jelly Bean, yang akan menggunakan versi 4,1.

Demikian dengan artikel yang dapat saya berikan semoga Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Heboh dapat bermanfaat untuk kawan-kawan. Baca juga artikel lainnya yang tak kalah menarik hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Heboh dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Heboh ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/06/spesifikasi-dah-harga-tablet-google.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Heboh ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Heboh sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment