Cara Mudah Mengecillkan Perut Buncit

Posted by Unknown Saturday, June 23, 2012 0 komentar
Cara Mudah Mengecillkan Perut Buncit - Allhamdulillah hari ini saya masih dikasih kesempatan untuk melanjutkan menulis artikel. Pagi ini saya akan memberikan sebuah artikel tips dan trik yaitu Cara Mudah Mengecillkan Perut Buncit, sebelumnya saya juga telah memberikan tips dan trik tentang  Tips Cerdas Sebelum Membeli Mobil Bekas dan Tips Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat. Semoga di artikel kali ini saya dapat memberikan manfaat untuk anda.

Banyak orang yang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, banyak orang yang memiliki berat badan berlebihan berlomba-lomba melakukan penurunan berat badan atau bisa dibilang diet secara berlebihan, bagaimana jika diet berlebihan itu dapat menyebabkan tubuh kita terasa lemas karna kita mencoba untuk tidak makan dalam 1 hari bahkan sampai berlarut-larut ? bahaya bukan ? bisa-bisa bukannya badannya yang mengecil tapi kita bisa mati karena kelaparan.

Mengecilkan perut buncit
Perut yang sudah terbentuk lebih
Akhirnya pertanyaan ini muncul dari seseorang yang memiliki berat badan yang berlebihan, Bagaimana cara menurunkan berat badan dan lemak secara sehat ?

Cara menghilangkan lemak di perut.

Banyak cara menghilangkan lemak di perut seperti meminum obat pelangsing, memaksa memakai korset sampai kita tidak bisa bernapas karena seseknya, melakukan diet berlebihan. Itu semua salah, dan mengandung efek yang sangat merugikan buat Anda. Simple saja dalam hal mengecilkan perut, kita hanya mengatur pola makan kita yang ekstrim yang biasa makan enak seperti fast food, makanan yang mengandung lemak-lemak sekarang harus di hindari atau mengganti itu semua dengan buah-buahan atau sayur-sayuran dan di imbangi dengan olah raga ringan seperti aerobic, treadmill, berenang, jogging dan sit up secara teratur agar dapat membakar lemak-lemak didalam tubuh.

Tips mengecilkan perut buncit.

1. Lakukan olahraga ringan di  pagi hari dan sore hari secara teratur, biasanya dengan kita melakukan gerakan olahraga yang ringan ini tak hanya perut yang buncit yang dapet hilang, tetapi seluruh aliran darah kita dapat berfungsi dengan baik dapat juga mengencangkan kulit-kulit yang mulai mengendor serta wajah terlihat lebih fresh awet muda.

2. Ikutilah program diet yang khusus untuk merampingkan perut, biasanya kita di beri program untuk tidak mengkonsumsi kalori lebih dari 1600 kalori.

3. Minumlah air putih sebanyak 8 gelas sehari, karena air putih sangat bagus untuk memperlancar metabolisme.

4. Ganti lah makanan yang mengandung lemak jahat seperti Junk food dsb, dengan lemak sehat seperto mengkonsumsi Alpukat, Cokelat hitam, Minyak Zaitun.

5. Konsumsilah Suplemen dan Vitamin yang juga dapat membuat tubuh terlihat bugar saat melakukan diet.

Demikian dengan artikel Cara Mudah Mengecillkan Perut Buncit, semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat dan dapat membantu program diet anda. Jangan lewatkan Tips dan Trik yang lain hanya di sorotan terkini.



Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mudah Mengecillkan Perut Buncit dan anda bisa menemukan artikel Cara Mudah Mengecillkan Perut Buncit ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/06/cara-mudah-mengecillkan-perut-buncit.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mudah Mengecillkan Perut Buncit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mudah Mengecillkan Perut Buncit sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment