Foto dan Biodata Lengkap Lionel Messi

Posted by Unknown Friday, April 19, 2013 1 komentar
Sorotan Terkini - Artikel kali ini saya akan memberikan sebuah profil dari pemain sepakbola International, siapakah dia ? Dia ini pemain kecil, lihai dan memiliki kecepatan super jika sudah memegang bola siapa lagi jika bukan Lionel Messi. Artikel kali ini adalah Foto dan Biodata Lengkap Lionel Messi | Foto Lionel Messi | Biodata Lionel Messi. Mantan pemain legendaris sekaligus pelatih tim nasional Argentina, Diego Maradona, mengatakan bahwa Messi adalah suksesor dirinya. Messi sendiri kerap dibanding-bandingkan dengan pemain yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 itu.

Lionel Andres Messi lahir di Rosario, Argentina, pada 24 Juni 1987. Pemain tim nasional Argentina bertinggi 169 cm itu saat ini bermain di La Liga bersama Barcelona. Di usianya yang masih 21 tahun, Messi dianggap sebagai salah satu talenta terbaik Argentina.

Nama Lengkap : Lionel Andres Messi
Tempat Lahir : Rosario, Argentina
Tanggal Lahir : 24 Juni 1987
Kebangsaan : Argentina
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Barcelona

Berikut ini beberapa foto Lionel Messi Terbaru 2013 :

Lionel Messi

Lionel Messi

Lionel Messi

Lionel Messi

Lionel Messi

Lionel Messi

Lionel Messi

Demikian Artikel dari saya, semoga Foto dan Biodata Lengkap Lionel Messi dapat membantu anda untuk mengetahui profil pemain bola.
Anda sedang membaca artikel tentang Foto dan Biodata Lengkap Lionel Messi dan anda bisa menemukan artikel Foto dan Biodata Lengkap Lionel Messi ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2013/04/foto-dan-biodata-lengkap-lionel-messi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Foto dan Biodata Lengkap Lionel Messi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Foto dan Biodata Lengkap Lionel Messi sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

1 komentar: