Cara Menonaktifkan Gesture di BlackBerry Z10

Posted by Unknown Saturday, April 6, 2013 0 komentar
Sorotan Terkini - Artikel kali ini saya akan memberikan tips dan trik yang akan membahas tentang Cara Menonaktifkan Gesture di BlackBerry Z10 | BlackBerry Z10 | Tips BlackBerry Z10. BlackBerry yang mengalami penurunan penjualan yang drastis sampai di isukan akan bangkrut, vendor yang berasal dari Kanada ini membuat Smartphone terbarunya yaitu BlackBerry Z10. 

BlackBerry Z10

BlackBerry OS 10 yang tertanam pada Z10 menawarkan banyak hal baru. Salah satunya adalah ketergantungannya terhadap input gesture sentuh untuk melakukan seluruh tugas perpindahan antar menu karena ketiadaan tombol fisik yang biasanya melakukan tugas tersebut di BlackBerry seri terdahulu.


Pada BlackBerry Z10, ketika layar dalam keadaan terkunci dan mati, pengguna cukup menyapu (swipe) layar dari area margin di bawah layar ke arah atas untuk dapat langsung menuju tampilan terakhir yang diakses pada Z10.

Meski memudahkan, sebagian pengguna tidak menginginkan fitur gesture pembuka layar pada Z10 tersebut dengan alasan menghindari layar yang aktif secara tidak sengaja.

1. Pilih Settings dari menu utama.
2. Klik Display.
3. Ubah pilihan Allow Gestures when Locked ke “Off”
4. Berikutnya untuk mengaktifkan layar yang terkunci, Anda haus terlebih dahulu menekan tombol power baru kemudian menyapu layar keatas.

Demikian artikel yang dapat saya berikan, semoga artikel Cara Menonaktifkan Gesture di BlackBerry Z10 bermanfaat bagi anda yang memiliki smartphone BlackBerry Z10 terbaru ini.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menonaktifkan Gesture di BlackBerry Z10 dan anda bisa menemukan artikel Cara Menonaktifkan Gesture di BlackBerry Z10 ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2013/04/cara-menonaktifkan-gesture-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menonaktifkan Gesture di BlackBerry Z10 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menonaktifkan Gesture di BlackBerry Z10 sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment