Camera Canggih SOCIALMATIC Rilis 2014

Posted by Gembul Tuesday, March 5, 2013 0 komentar


Sorotan Terkini - Artikel kali ini saya akan memberikan artikel yang dapat bermanfaat untuk anda semua, artikel kali ini adalah Camera Canggih SOCIALMATIC Rilis 2014Camera Berkonsep Instagram | Camera Socialmatic Konsep Polaroid. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang ingin menambah atau membeli Camera terbaru.

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peralatan bergerak.

Camera Socialmatic ini terkonsep pada bulan mei 2012, karena sedang booming-nya instagram kamera yang berdesign seperti Polaroid ini terkonsep.

SOCIALMATIC

       “Kami berkerjasama dengan C & A and Polaroid, perusahaan digital fotografi. Proses yang cukup lama untuk menemui kata sepakat. Ini sebuah revolusi dalam dunia digital fotografi,” ujar Antonio De Rosa CEO Socialmatic pada DailyMail yang dikuti Selasa (05/03/13).

Lebih menarik lagi setiap kita mencetak hasil jepretan kita akan tampil nickname Instagram dan QR code. Sehingga setiap orang yang melihat kita bisa memindai QR Code dan nge-Following anda. Sangat disayangkan tak ada berita detailnya tanggal rilis dan harga.

Demikian artikel yang dapat saya berikan, semoga Camera Canggih SOCIALMATIC Rilis 2014 dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yaitu Daftar Harga Procesor MSI Terbaru Oktober 2012. Sekian dari saya dan tunggu artikel selanjutnya hanta di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Camera Canggih SOCIALMATIC Rilis 2014 dan anda bisa menemukan artikel Camera Canggih SOCIALMATIC Rilis 2014 ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2013/03/camera-canggih-socialmatic-rilis-2014.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Camera Canggih SOCIALMATIC Rilis 2014 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Camera Canggih SOCIALMATIC Rilis 2014 sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment