Update BlackBerry OS via OTA

Posted by Unknown Wednesday, September 26, 2012 0 komentar
Update BlackBerry OS via OTA - Artikel kali ini saya akan memberikan artikel yang dapat bermanfaat untuk anda semua, artikel kali ini adalah Update BlackBerry OS via OTA | Update BlackBerry | Upgrade OS BlackBerry dengan Mudah. Semoga artikel ini dapat membantu anda semua yang ingin memnafaatkan kecanggihan dari Smartphone anda.

Belum lama ini BlackBerry merilis update anyar untuk sistem operasi andalannya BlackBerry OS untuk perangkat-perangkat terbarunya dengan OS 7. Ada 2 cara yang dapat anda pilih pertama cara seperti biasa dengan menggunakan komputer dan kedua menggunakan cara OTA (Over The Air) yang tidak menggunakan komputer. Mau tahu caranya ? Yuk kita simak langkah-langkah Update BlackBerry OS via OTA.

Update BlackBerry OS via OTA
Update BlackBerry OS via OTA
Update BlackBerry OS via OTA

  1. Pertama pastikan anda telah mem-backup data terlebih dahulu
  2. Pastikan anda di Jaringan yang stabil
  3. Dari menu utama buka pilihan "Options"
  4. Pilih "Device"
  5. Pilih "Software Updates"
  6. Tunggu sementara sistem memeriksa ketersediaan update terbaru
  7. Klik versi terbaru dari daftar
  8. Tekan tombol menu, klik "Costumize" untuk menentukan aplikasi apa saja yang ingin anda instal
  9. setelah itu "Save"
  10. Tunggu sementara sistem memeriksa ketersediaan update terbaru
  11. Tunggu sementara sistem mendownload
  12. Klik instal setelah proses download selesai
  13. Jangan panik jika BlackBerry anda seperti freeze pada proses tertentu
  14. Tunggu hinggu proses selesai.
Mudah bukan mengikuti langkah-langkah diatas. dengan ini anda dapat dengan mudah update BlackBerry anda tanap menggunakan komputer. Selamat Mencoba

Sekian informasi tentang Update BlackBerry OS via OTA, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yaitu Cara Backup dan Restore Kontak BBM. Tunggu artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Update BlackBerry OS via OTA dan anda bisa menemukan artikel Update BlackBerry OS via OTA ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/09/update-blackberry-os-via-ota.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Update BlackBerry OS via OTA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Update BlackBerry OS via OTA sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment