Spesifikasi Notebook ASUS Lamborghini VX7SX

Posted by Unknown Friday, September 7, 2012 0 komentar
Spesifikasi Notebook ASUS Lamborghini VX7SX - Artikel kali ini dari saya akan membahas spesifikasi dari perusahaan yang namanya tak asing untuk didengar yaitu ASUS. Mari kita bahas lebih lanjut Spesifikasi Notebook ASUS Lamborghini VX7SX Terbaru | ASUS Lamborghini 2012 | Harga Notebook ASUS Lamborghini. Desain super mewah yang terinspirasi oleh mobil sport Italia yaitu AUTOMOBILI LAMBORGHINI dan teknologi tercanggih ASUS dilengkapi dengan material premium, tekstur yang halus dan warna yang elegan.

Notebook paling kuat yang siap membawa anda menguasai jalanan dan rasakan sensasi terbaik dari ASUS Lamborghini VX7 yang membawa generasi terbaru dari Intel Core i7 Quad-Core (VX7). Notebook ini telah dipersenjatai Sistem Operasi Windows 7 Asli dan VGA Card NVIDIA GeForce GTX 560M (VX7) 3GB VRAM. Seri VX ini membawa komputasi hingga ketingkat paling tinggi yang pernah ada. Ini adalah sebuah Masterpiece yang sempurna dengan perpaduan keindahan design dan kecanggihan teknologi. Mari kita lihat spesifikasi lebih lanjutnya.

ASUS Lamborghini VX7SX
Spesifikasi Notebook ASUS Lamborghini VX7SX 

Spesifikasi Notebook ASUS Lamborghini VX7SX 

  • Intel Core i7-2670QM (Turbo up to 3.1Ghz with reguler 2.1Ghz, 6MB Cache)
  • Windows 7 Home Premium Original
  • NVIDIA GeForce GTX 560M with 3GB GDDR5 VRAM
  • Layar LED 15.6" Full HD (1920x1080)
  • 8GB DDR3
  • 1000GB SSH HDD
  • Blu-Ray DVD
  • USB 3.0, Bluetooth, Wi-Fi
  • Baterai 8-cell Li-Ion 5200mAh
  • 2.0 Mega Pixel Web Camera
Notebook seri VX diciptakan dengan semua material terbaik, sandaran tangan berbalut kulit berkualitas dipadu dengan kokohnya metal menjadikan notebook ASUS seri VX sebuah mahakarya sejati. Apalagi Notebook ini sangat baik digunakan untuk melakukan aktivitas apapun, sesuai pula dengan spesifikasi istimewa yang dimiliki ASUS Lamborghini ini harga yang ditawarkan juga sangat istimewa anda akan merogoh kocek sekitar RP. 25.369.850,- . Sangat pantas dengan kocek sebesar itu untuk mendapatkan istimewanya MasterPiece dari ASUS ini.

Sekian artikel yang dapat saya berikan, semoga Spesifikasi Notebook ASUS Lamborghini VX7SX dapat bermanfaat untuk anda semua. Baca juga artikel sebelumnya yang membahas Notebook Slim dari ASUS yaitu, Spesifikasi Notebook ASUS X401U-W011 Terbaru. Tunggu artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.

Anda sedang membaca artikel tentang Spesifikasi Notebook ASUS Lamborghini VX7SX dan anda bisa menemukan artikel Spesifikasi Notebook ASUS Lamborghini VX7SX ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/09/spesifikasi-notebook-asus-lamborghini.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spesifikasi Notebook ASUS Lamborghini VX7SX ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Spesifikasi Notebook ASUS Lamborghini VX7SX sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment