Tips Sehat Memutihkan Kulit

Posted by Unknown Saturday, June 23, 2012 2 komentar
Tips Sehat Memutihkan Kulit - Artikel kali ini saya akan memberikan solusi sehat membuat kulit kita nampak terlihat putih dan sehat. Sebelumnya saya telah memberikan Tips Alami Mengatasi Ketombe, kali ini Tips Sehat Memutihkan Kulit semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga artikel-artikel dari saya yang lainnya.

Siapa yang tak ingin memiliki kulit putih dan sehat ? Pasti ingin kan memiliki kulit putih dan sehat, apalagi para kaum hawa yang selalu ingin membuat kulitnya nampak putih dan sehat. Pria mana juga sih yang gak mau sama wanita yang mempunyai kulit putih dan sehat, apalagi wanita itu juga pintar dalam merawat kulit tubuhnya. Tips Sehat Memutihkan Kulit akan memberikan sebuah tips sehat untuk memutihkan kulit.

Kulit Putih dan Sehat
Kulit Putih dan Sehat


Tips Sehat Memutihkan Kulit

1. Jeruk
Kita semua tahu bahwa jeruk kaya akan vitamin C nya, ternyata vitamin dari jeruk itu juga dapat meningkatkan kolagen dan elastin dalam tubuh kita. Yang berarti akan mengurangi kerutan dan menghambat penuaan kulit. Hampir semua jeruk mengandung vitamin C, konsumsi lah jeruk minimal 1 kali sehari. Selain buah jeruk, buah tomat pun mengandung vitamin C.

2. Alpukat
Buah satu ini menjadi menu favorit bagi yang sedang berdiet, tapi jangan anggap buah ini bagus di konsumsi bagi yang sedang diet. Ternyata buah alpukat juga menjadi sumber dari vitamin E, ini sangat berguna sekali untuk membersihkan kulit dari segala noda seperti flek hitam, bekas jerawat dan buah ini juga dapat mengencangkan kulit yang kendur karena bertambahnya umur atau usia.

3. Ikan
Ternyata ikan juga membantu memutihkan kulit, kenapa yah ? kok bisa ?
Karena kandungan asam lemak Omega-3 yang dibawa oleh makhluk air ini adalah resep utama untuk kulit yang akan membuat kulit terlihat cerah, protein juga dapat membantu reproduksi sel dan membuat kulit terlihat bercahaya.

4. Sayuran berwarna merah dan hijau
Kandungan beta-carotene yang terdapat pada sayuran berwarna merah dan hijau ini sangat diperlukan untuk membantu antioksidan pada kulit.

5. Minyak Zaitun 
Minyak zaitun memiliki kandungan lemak yang esensial yang dapat membuat kulit menjadi cerah dan sehat.

6. Gandum
Kandungan Biotin yang terdapat didalam gandum ternyata dapat membantu tubuh untuk memproses lemak.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan, semoga artikel Tips Sehat Memutihkan Kulit bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki kulit cerah dan sehat, baca juga artikel yang tak kalah bermanfaat dan tunggu artikel lainnya hanya di sorotan terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Sehat Memutihkan Kulit dan anda bisa menemukan artikel Tips Sehat Memutihkan Kulit ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/06/tips-sehat-memutihkan-kulit.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Sehat Memutihkan Kulit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Sehat Memutihkan Kulit sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

2 komentar:

  1. semua ingin tampil cantik dengan kulit indah dan sehat. tips sehat memutihkan kulit ini sangat bermanfaat dan layak dicoba. terima ksih telah berbagi info.

    ReplyDelete