Tips Merawat Rambut Kering atau Rusak

Posted by Unknown Sunday, June 24, 2012 1 komentar
Tips Merawat Rambut Kering atau Rusak - Di kesempatan kali ini saya akan memberikan tips untuk penanganan kerusakan pada rambut, baca juga artikel sebelumnya yang membahas seputar gadget smartphone dari RIM yaitu BlackBerry Porsche Harga Selangit Minim Fitur. Semoga di artikel kali ini yang membahas tips dan trik bermanfaat untuk anda.

Bagi para wanita rambut adalah mahkota paling terindah, karena itu mereka sangat menjaganya. Sekian banyak wanita yang pergi kesalon untuk melakukan perawatan, untuk masalah merawat rambutnya mereka tidak tanggung-tanggung mengeluarkan banyak uang untuk masalah perawatan satu ini. Tetapi mereka kadang tak menyadari ketika seorang wanita yang sering kesalon itu dapat merusak rambut karena pasti mereka disana ketemu dengan pengering rambut gunting cukur zigzag, ada pun mereka yang mengecat dan suka berganti-ganti warna maupun style rambutnya, karena wanita sering melakukan perubahan gaya rambut yang berlebihan dari situlah rambut yang awalnya sehat dan indah tertata rapih ternyata jadi kering dan rusak. Tips Merawat Rambut Kering atau Rusak

Tips Merawat Rambut Kering atau Rusak
Tips Merawat Rambut Kering atau Rusak
Tips kali ini dapat membantu untuk merawat dan mencegah rambut kering atau rusak, dan tak perlu memakan duit banyak untuk pergi ke salon, mari kita simak Tips Merawat Rambut Kering atau Rusak di bawah ini : 

1. Hindari blow pengering rambut yang berlebihan.
Ketika seseorang sudah mengerti dengan keadaan rambutnya yang kering, tidak seharusnya menggunakan hairdryer untung mengeringkan rambutnya. Cukup dengan mengeringkannya dengan handuk dan setelah itu biarkan rambut itu kering secara alami.

2. Menghindari makan berminyak. 
Bersyukur untuk orang yang sedang melakukan diet, karena sedang melakukan diet pasti mereka juga menjauhkan makanan-makanan yang mengandung minyak. Karena zat dari minyak tersebut dapet membuat kulit rambut menjadi kering dan dapat menimbulkan ketombe, rambut kering dan rusak.

3. Gunakan Conditioner.
Setelah mencuci rambut anda, segeralah menggunakan conditioner dengan formula khusus rambut kering. 

4. Gunakan shampo yang tidak terlalu keras.
Banyak produk shampo yang menawarkan dan menjanjikan rambut anda terlihat seperti perawatan disalon atau sering melakukan hairspa, tetapi banyak shampo yang dapat merusak rambut membuat kering dan rusak karena tidak cocok. Gunakan shampo bayi yang lebih aman, karena juga dapet melindungi kulit kepala sehingga sangat aman di pakai.

5. Bilas Segera.
Bilas lah segera jika setelah beraktivitas seperti berenang di laut atau kolam renang, kepanasan ketika berjalan kaki, terkena asap polusi di jalan.

6. Cuci rambut 2 hari sekali
Jika rambut anda mempunyai masalah seperti rambut kering, buatlah jadwal untuk mencuci rambut anda karena jika terlalu sering mencuci malah akan terjadi rambut menjadi lembab dan mudah rontak atau rusak. Gunakan shampo yang lembut dan conditioner serta gunakan tonic rambut dan pijat pelan di kulit kepala agar menyerap, ini sangat bermanfaat untuk memperkuat akar rambut.

Demikian Tips dan Trik yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga artikel Tips Merawat Rambut Kering atau Rusak dapat bermanfaat buat anda. Selain itu baca juga artikel Tips dan Trik lainnya yang tak kalah menarik hanya di sorotan terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Merawat Rambut Kering atau Rusak dan anda bisa menemukan artikel Tips Merawat Rambut Kering atau Rusak ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/06/tips-merawat-rambut-kering-atau-rusak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Merawat Rambut Kering atau Rusak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Merawat Rambut Kering atau Rusak sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

1 komentar: