Samsung Siap Luncurkan Galaxy Note 2

Posted by Unknown Saturday, June 23, 2012 0 komentar
Samsung Siap Luncurkan Galaxy Note 2 - Artikel di malam hari ini saya akan membahas tentang Samsung Siap Luncurkan Galaxy Note 2 | Galaxy Note 2 | Samsung Galaxy Note 2, akhir-akhir ini Smartphone asal Korea ini menjadi topik terhangat di dunia teknologi khususnya dibidang gadget. Artikel sebelumnya yang telah membahas tentang Senjata Baru Nokia Dengan Kamera 41 MP dan Operating System Android Terbaru Jelly Bean. Sekarang kita simak gadget yang bermarkas di Korea ini.

Samsung, siapa yang tak mengenal merek ini ? Hampir dari sebagian orang di dunia ini sangat mengenal merek terkenal ini, Samsung yang mempunyai visi baru " Inspire the World, Create the Future" pihak Samsung pun diberi kepercayaan oleh Google untuk  terus mengembangkan Operating System Android besutan Google ini kedalam Smartphone buatan Samsung. Alhasil pihak Samsung Corp. pun tidak mengecewakan kepercayaan yang diberikan oleh Google, hape pintar besutan Samsung ini laku keras sampai membuat rival beratnya Apple, Blackberry dan Nokia kewalahan dengan munculnya Smartphone dari Samsung.

Galaxy Note 2
Samsung Siap Luncurkan Galaxy Note 2

Smartphone Android andalan Samsung yaitu keluarga besar Galaxy ini lah yang membawa Samsung mengalahkan rival-rivalnya dengan tampilan interface yang mudah, akses internet yang cepat, design body yang elegan nan klop saat dipegang dan lebih inovatif itulah yang membuat rival-rivalnya harus terus menuangkan ide-ide baru untuk bersaing mengalahkan Samsung dipasar Smartphone. Jika kita perhatikan hampir setiap beberapa bulan kedepan setelah Samsung meluncurkan Smartphonenya, dalam waktu beberapa bulan kedepannya Samsung dapat membuat Smartphone terbaru dengan fitur lebih baru. Inilah kelebihan Samsung, mereka mempunyai ide-ide ciamik dan tanpa ragu langsung menuangkan ide tersebut kedalam bentuk Smartphone. 

Dan ini rumor terbaru dan terhangat bahwa samsung dalam waktu dekat ini sekitar bulan Oktober akan meluncurkan Samsung Galaxy Note 2 dengan suguhan fitur seperti kamera 12 MP, dan Smartphone pertama yang memakai LED Display Fleksibel dengan ukuran 5.4 inchi.

Perangkat ini juga akan memakai Android Versi Terbaru yaitu Jelly Bean.

Demikian artikel yang dapat saya berikan, semoga Samsung Siap Luncurkan Galaxy Note 2 bermanfaat buat Anda yang tak ingin ketinggalan seputar gadget. Tunggu seputar gadget berikutnya hanya di sorotan terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Samsung Siap Luncurkan Galaxy Note 2 dan anda bisa menemukan artikel Samsung Siap Luncurkan Galaxy Note 2 ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/06/samsung-siap-luncurkan-galaxy-note-2.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung Siap Luncurkan Galaxy Note 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Samsung Siap Luncurkan Galaxy Note 2 sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment