Melihat Rancangan BlackBerry 10 QWERTY

Posted by Unknown Wednesday, June 27, 2012 0 komentar
Melihat Rancangan BlackBerry 10 QWERTY - Untuk kali ini masih membahas seputar gadget, yang sebelumnya sudah membahas tentang Bocoran Spesifikasi dan Rilisnya BlackBerry 10. Belum lama berita itu menguak, ternyata sduah ada yang buat heboh lagi dari Vendor asal Kanada ini. Artikel kali ini akan membahas tentang Melihat Rancangan BlackBerry 10 QWERTY.

Entah apa yang dipikirkan oleh pihak RIM, mereka berkata sebelumnya ini masih dalam privasi tetapi tidak lama kemudian muncul berita munculnya BlackBerry 10 September mendatang. Apa sengaja mereka membuat heboh karena melihat dari saingan - saingan beratnya seperti Samsung Electronics dan Apple Inc. yang terus menghasilkan karya Smartphone masterpiece, tetapi apa memang pihak RIM tidak mengetahui siapa dalang yang mencuri informasi tersebut.

Belum lama berita munculnya BlackBerry L-Series dan N-Series yang tidak menyuguhkan QWERTY fisik yang menjadi andalan BlackBerry. Berita terhangat pun muncul yang mengatakan Melihat Rancangan BlackBerry 10 QWERTY, sebelumnya BlackBerry 10 yang akan muncul tanpa memberikan keyboard fisiknya. Di rancangan kedua, seperti yang di kutip dalam situs crackberry, jadi crackberry telah melihat desain untuk blackberry 10 kedua yang akan menampilkan keyboard qwerty sebagai ciri khas blackberry.

BlackBerry 10 QWERTY
BlackBerry 10 QWERTY
Salah seorang designer dari RIM mengatakan bahwa keyboard yang melekat pada BlackBerry 10 yang kedua ini dapat dinikmati karena sangat lembut untuk dipencet, di gadget ini pun resolusi akan ditingkatkan dengan lebih tajam jadi enak untuk dipandang. Di setiap sudutnya akan meruncing ke bawah ini akan memudahkan untuk anda mengetik, karena akan memberikan keluasan di sudut-sudut keyboardnya. Hal ini juga akan memungkinkan untuk kenyamanan dalam memegang gadget tersebut.

Kemungkinan pihak RIM akan berhenti sejenak  ke masa lalu untuk menemukan kembali merek dengan estetika yang baru.

Tetapi yang tersaji itu hanya sebuah belaka, karena masih dalam tahap konsep. Jika itu memang sudah menjadi keputusan dari Vendor tersebut. Mari kita tunggu dan sambut blackberry 10 dengan baju barunya.

Demikian artikel yang dapet saya berikan, semoga artikel Melihat Rancangan BlackBerry 10 QWERTY dapat memberikan manfaat kepada kawan-kawan. Baca juga Profil Artis, dan tunggu artikel-artikel selanjutnya hanya di Sorotan Terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Melihat Rancangan BlackBerry 10 QWERTY dan anda bisa menemukan artikel Melihat Rancangan BlackBerry 10 QWERTY ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/06/melihat-rancangan-blackberry-10-qwerty.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Melihat Rancangan BlackBerry 10 QWERTY ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Melihat Rancangan BlackBerry 10 QWERTY sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment