Awal Juli Samsung Galaxy SIII Rilis di Korea

Posted by Unknown Tuesday, June 26, 2012 0 komentar
Awal Juli Samsung Galaxy SIII Rilis di Korea - Sangat bahagia saya hari ini, karena hari ini saya dapat melanjutkan memberi sorotan kepada kawan-kawan, sebelumnya saya telah memberi sebuah tips dan trik yang membahas tentang Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula. Kali ini saya akan memberikan sorotan terhangat seputar gadget yaitu Awal Juli Samsung SIII Rilis di Korea. Semoga Awal Juli Samsung SIII Rilis di Korea dapat bermanfaat untuk kawan-kawan.

Baru saja beberapa bulan yang lalu Samsung telah mengeluarkan Smartphone Samsung Galaxy SII, selang beberapa bulan pun iya tengah lagi menggarap si Robot Hijau dengan OS terbaru yaitu menggunakan Operating System terbaru dari Google yaitu Android Versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Pabrikan asal Korea ini memang cepat sekali memproduksi gadget, penjualannya pun dapat menyaingi juara bertahan tahun lalu NOKIA Corp. Apple dan BlackBerry pun harus mengalah dengan adanya Smartphone keluaran Samsung itu.

Samsung Galaxy SIII
Samsung Galaxy SIII
Samsung pernah masuk meja hijau, karena salah satu gadget keluarannya itu dibilang PLAGIAT dari Iphone gadget keluaran Apple. Tetapi itu semua tidak menyurutkan kreatifitas Samsung Electronics, mereka terus menghasilkan Smartphone-smartphone yang berkualitas. dan membuktikan Samsung berhasil menempati Grafik Penjualan Tertinggi.

Mendapat sedikit bocoran dilansir via ChosunMedia pihak Samsung Electronics akan baru merilis Samsung Galaxy SIII di Korea. Sebelumnya Vendor asal Korea Selatan tersebut telah merilis di London pada bulan Mei lalu, yang kemudian disusul ke Eropa dan Amerika. Juli besok Samsung akan merilisnya di kampungnya sendiri Korea Selatan, di prediksikan juga sebentar lagi akan masuk ke Indonesia.

Ada yang mengatakan bahwa Samsung yang keluar akhir adalah produk yang sudah di pangkas dari aslinya yang tidak menggunakan proci terbarunya Quad-Core, jangan takut akan itu karena pihak Samsung tidak akan memangkas fitur-fitur yang ada pada Galaxy SIII tersebut. Pihak Samsung mengatakan sekitar 20 fungsi dapat menggunakan suara, 8 bahasa tersaji di Galaxy SIII. Kita tunggu saja gebrakan baru dari Samsung.

Demikian Artikel dari saya, semoga artikel Awal Juli Samsung SIII Rilis di Korea bermanfaat bagi kawan-kawan semua. Lebih menarik lagi kalo kawan-kawan baca tips dan trik yang membahas Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula, tunggu artikel-artikel menarik lainnya hanya di sorotan terkini

Anda sedang membaca artikel tentang Awal Juli Samsung Galaxy SIII Rilis di Korea dan anda bisa menemukan artikel Awal Juli Samsung Galaxy SIII Rilis di Korea ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/06/awal-juli-samsung-siii-rilis-di-korea.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Awal Juli Samsung Galaxy SIII Rilis di Korea ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Awal Juli Samsung Galaxy SIII Rilis di Korea sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Post a Comment