Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula

Posted by Unknown Monday, June 25, 2012 7 komentar
Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula - Allhamdulillah di hari ini saya bisa kembali melanjutkan artikel yang dapat membantu kawan-kawan, artikel saya kali ini adalah tentang tips dan trik yang membahas tentang Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula. Di artikel sebelumnya yang tak kalah menarik membahas tentang Tips dan Trik Membuat Lagu Sederhana. Semoga artikel Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula dapat bermanfaat buat kawan-kawan.

Belajar drum itu bisa dilakukan secara otodidak, mungkin cara bermainnya tidak sebagus dengan yang keluaran dari tempat kursus. Tetapi jangan berkecil hati, karena kalo kita melakukannya dengan niat pasti sama bagusnya atau bisa lebih bagus dari pada kita mengeluarkan banyak uang untuk latihan ditempat kursus. Ingin latihan secara otodidak kenapa tidak ? yuk kita simak di bawah ini Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula.

Sticking Drum
Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula

Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula

1. Carilah buku tutorial bermain drum pemula.

Karena buku ini ada pedoman kita yang utama, kita bisa liat cara memegang stick, belajar tangga nada, tempo, dsb.

2. Melihat Video Lesson Basic Bermain Drum di Internet

Banyak Video Lesson yang tersedia dia internet, banyak klip yang menjelaskan secara detail cara basic bermain drum. Tanpa harus membeli dan bayar mahal, anda dapat mendownload dan mengkoleksi dari basic sampai tingkat lanjut. Contoh Drum Lesson Basic antara lain :
  • Drum Lessons for Complete Begginers
  • How To Read Lesson Sheet Music
  • Understanding Time and Basic Counting
3. Carilah Drum Set Bekas

Tidak mungkin kan kita membayangkan saja saat latihan sendiri ? Sekarang banyak tempat alat musik yang menjual barang bekas tapi berkualitas. Jangan kira di tempat kursus itu juga memakai drum set yang baru lho ? Jadi carilah drumset yang bekas untuk latihan.

4. Carilah Software Tutorial

Ini berguna untuk membuat sebuah ketukan agar kita mengerti kecepatan tempo, seperti software "The Guitar and Drum Trainer" software ini dapat di download secara trial dan full version (membeli software tersebut). Software ini juga dapet mematikan ketukan drum dari sebuah lagu, dan dapat kita masukin ketukan drum dari latihan kita.

Latihlah kekuatan tangan dan kaki kita dengan berolahraga, atur pernapasan anda karena ini adalah sebuah instrument yang banyak menguras tenaga. Latihan terus jangan mengeluh dan beranggap "
"mereka itu jago yah, dia berbakat". Kalau Anda beranggapan kaya gitu, itu sungguh salah karena dari hasil latihan yang keras seseorang akan dapet hasil yang maksimal. Banggalah jadi diri sendiri, bukan menjadi plagiat orang lain. Orang yang mahir itu cukup menjadi sebuah Motivasi untuk kita.

Demikian artikel yang dapat saya berikan, semoga Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula dapat bermanfaat untuk kawan-kawan semua. baca juga artikel lainnya yang tak kalah menarik hanya di sorotan terkini.
Anda sedang membaca artikel tentang Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula dan anda bisa menemukan artikel Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula ini dengan url http://sorotanterkini.blogspot.com/2012/06/tips-cara-cepat-bermain-drum-pemula.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Cara Cepat Bermain Drum Pemula sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

7 komentar:

  1. tips yang bagus untuk yang pingin mulai belajar drum.

    Nice Info

    ReplyDelete
  2. gan..., mau tnya nih..., drumhead yang bagus untuk lagu rock mereknya apa ya., klau bsa sama harganya juga...,

    ReplyDelete
  3. maksih sob tips'x sangat membantu sekali ..

    ReplyDelete
  4. buka aja di cifraclub.com sob, disana banyak tab drum,gitar,bass dll, pokoknya completed deh, tp bhsa portugal

    ReplyDelete
  5. Artikelnya sangat bermanfaat..
    Untuk para drumer yang belum punya ruang peredam kunjungi ke link saya..

    ReplyDelete